.

Kamis, 19 Desember 2013

Pusat layanan service resmi produk elektronik di Tasikmalaya


Agar perbaikan produk elektronik di tangani oleh ahli yang berpengalaman maka proses perbaikan akan menjadi mudah apalagi di tunjang spart part atau suku cadang sudah tersedia. Salah satu tempat yang menyediakan hal itu adalah dengan kita mengunjungi pusat layanan resmi perbaikan produk elektronik tersebut, Pusat layanan resmi dan service sebenarnya sudah ada di setiap kota di seluruh Indonesia terutama kota kota besar bahkan di Kota Tasikmalaya pun ada.

Pusat layanan service resmi produk elektronik di Kota Tasik

Polytron
Jln Perintis kemerdekaan Padayungan

Panasonic
Komplek Asia Plasa
Jln HZ Mustofa

Samsung
Jln Siliwangi ( samping Universitas Siliwangi )

Sony
Jl Nagarawangi no 52

Masih banyak lagi pusat layanan resmi produk elektronik di Tasikmalaya, tempat layanan tersebut melayani berbagai permasalahan merk produk tersebut, sebagian permasalahan yang banyak di hadapi para pengguna produk elektronik yaitu masalah kerusakan dan spart part atau komponen. Alamat pusat layanan tersebut sewaktu waktu bisa berubah tempat karena berbagai alasan. 

2 komentar:

  1. Sangat lengkap ulasan tentang Pusat layanan service resmi produk elektronik di Tasikmalaya ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca web ini, khususnya buat saya pribadi.salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko TOA kami ya. Thanks

    BalasHapus