.

Kamis, 05 Desember 2013

Rokok yang paling laku dan laris di Tasikmalaya

Besarnya pengeluaran seseorang yang suka merokok tentu sangatlah besar hanya saja orang tersebut tidak menyadarinya. Kalau orang yang menjadi pecandu rokok kebutuhan akan rokok pasti dalam sehari tidak cukup satu bungkus bahkan bisa dua bungkus atau lebih, itu hanya untuk kebutuhan rokok belum lagi kebutuhan yang lain pasti lebih banyak lagi. Yang namanya suka dan berapa pun uang yang mereka keluarkan sepertinya tidak masalah asalkan keinginan dan kesukaan terpenuhi.

Setiap produk rokok punya pelanggan masing masing sesuai selera dan kebiasaan orang tersebut, kalau orang tersebut suka dan kebiasaannya rokok Dji Sam Soe maka kalau di beri merk rokok lain pasti dia tidak suka dan tidak mau.begitu juga sebaliknya. Selera setiap perokok bisa di pengaruhi oleh tempat dan cuaca / iklim di wilayah tertentu, seperti di daerah luar jawa biasanya akan berbeda dengan wilayah lain di pulau jawa. atau bisa tingkat ekonomi seseorang bisa mempengaruhi kebiasaan dan selera.   

Berikut beberapa nama nama merk rokok yang paling banyak di sukai atau di minati di Tasikmalaya, hal ini di lihat dari tingkat penjualan pedagang rokok yang paling laku dan laris.


  1. Rokok Jarum Super
  2. Rokok Jarum Coklat
  3. Class Mild
  4. Sampoerna A Mild
  5. Gudang garam Filter
  6. Dji Sam Soe kretek
  7. U Mild
  8. Sampoerna kretek
  9. Polo Mild
  10. Dunhil Mild
  11. Dji Sam Soe Magnum
  12. Marlboro
  13. GG Mild

Sebenarnya masih banyak merk rokok rokok yang lain yang pasti di sukai oleh orang orang tertentu dan setiap waktu selera mayarakat selalu berubah sesuai situasi dan kondisi. Tingkat kesukaan dan selera masyarakat pada sebuah merk rokok bisa di tentukan oleh beberapa hal diantaranya,

Selera dan minat, 
Setiap orang mempunyai selera dan keinginan berbeda beda

Umur dan usia, 
Orang orang yang sudah berusia muda umumnya menyukai rokok Mild dan orang yang berusia tua menyukai rokok kertek

Tingkat kemampuan ekonomi, 
Orang yang tingkat ekonomi nya tinggi biasanya akan membeli rokok rokok yang harganya tinggi dan berkelas begitu sebaliknya, mungkin hal ini di sesuaikan dengan tingkat kemampuan daya beli masing masing.

Keadaan wilayah atau iklim
Keadaan wilayah yang cuaca yang panas akan berbeda dengan wilayah yang dingin

Kebiasaan atau situasi
Karena keadaan dan ketersediaan sebuah merk tertentu akan mempengaruhi seseorang dalam memilih sebuah merk rokok, mungkin karena tidak ada lagi merk yang lain jadi terpaksa menyukai merk rokok yang ada.

Hal tersebut di atas bukan hal penentu sesorang menyukai sebuah merk rokok tertentu dan pada akhirnya tergantung selera pribadi orang itu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar