.

Minggu, 01 Desember 2013

Toko grosir yang buka malam hari di Tasikmalaya

Sepertinya agak susah kalau kita mencari sesuatu yang kita inginkan ketika waktu malam telah datang apalagi umtuk barang barang yang harga murah atau harga grosir. Kalau produk dengan harga umum sepertinya banyak kita temukan karena sekarang banyak bermunculan super market atau mini market di sekitar kita.Sekarang mini market banyak yang buka hampir tengah malam bahkan ada yang sampai tengah malam.

Untuk barang barang dengan harga grosir atau untuk di jual kembali terutama untuk warung atau toko toko kelontongan sepertinya agak susah karena kebanyakan mereka tutup sampai jam 5.00 sore atau jam 6. sore. Hal ini karena pada umumnya mereka buka pagi dan tutup sore hari.

Toko grosir buka malam hari
Sepertinya sekarang kita akan dapatkan barang barang dengan harga grosir kalau kita berada di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Di pasar Cikurubuk kita akan temui toko grosir yang buka hingga malam hari karena mereka buka jam 12.00 siang dan tutup hingga jam 20.30 bahkan bisa lebih, selain di sana banyak penjual pedagang sayuran, buah buahan juga ada toko grosir barang kelontongan. diantara toko grosir kelontongan dalam hal ini yang banyak di kunjungi para pembeli untuk di jual kembali yang buka pada malam hari adalah sebagai berikut.


  • Toko Surya Tasikmalaya

Toko grosir ini merupakan toko grosir ternama di Tasikmalaya karena mereka juga selain distributor besar mereka juga toko grosir yang mempunyai beberapa cabang atau toko di pasar Cikurubuk. mungkin sekitar empat buah toko grosir, Kalau toko surya yang buka sampai pada malam hari yaitu terletak di area pasar Cikurubuk kaki lima yang berada di bagian belakang pasar Cikurubuk. Toko ini mulai buka sekitar jam 12.00 siang dan tutup sekitar jam 20.30 malam


  • Toko Sumber Makmur Tasikmalaya

Toko grosir ini hampir sama dengan toko surya selain distriibutor berbagai produk mereka juga toko grosir yang cukup besar di Kota Tasikmalaya. mereka mempunyai cabang toko di berbagai tempat di kota tasikmalaya satu toko di sekitar pasar lama yang berada di pusat kota dan sekitar tiga buah toko di pasar Cikurubuk.

Selain toko grosir yang besar itu sebenarnya ada juga toko toko grosir dengan ukuran sedang dalam artian tidak sebesar dua toko di atas yakni toko Sumber Manis yang berada di sekitar toko Surya dan toko Sumber Makmur dan ada lagi toko toko grosir yang ukuran kecil tapi tidak kalah banyak pelanggannya yaitu toko Kuda Baru yang terletak di area depan komplek pasar cikurubuk tapi waktu tutupnya sampai jam 19.00 malam atau bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar